Senin, 08 April 2013

Kecewa ataukah Trauma????


Ini kecewa begitu dalam
Eh, entah kecewa atau apa
Tapi kini melebur menjadi trauma

Ah, aku tak tahu
Bagaimana bisa aku menyebut ini trauma
Yang kutahu..
Aku enggan untuk mencobanya lagi
Enggan masuk dan terlibat dalamnya
Lagi dan semakin jauh
Jika ku tengok direlung hati ini
Sebenarnya ingin mencobanya
Lagi, setiap kesempatan itu ada

Ingin ku memutar waktu
Ingin ku mengulang setahun lalu
Andai dalam penerimaan itu
Ada sesuatu yang membahagiakanku

Tapi semua itu hanya angan palsu
Bak fatamorgana yang terlalu semu
Penerimaan itu..
Ah, bukan..
Bukan itu yang ku sesalkan

Ku kira perjuanganku sudah gemilang
Ku kira kontribusiku sudah benderang
Eh, ternyata tak seperti itu kawan
Tak ada yang memperjuangkanku
Ah, jangankan seperti itu
Menganggapkupun tak ada

Bukan itu yang kusesalkan
Aku tak mengungkap kebenaran
Memeng aku tak mengungkapkan
Tapi memang tak ada kesempatan
Tak ada yang memperkenankan
Kesempatan tuk mengungkapkan

Ah, bukan itu yang kusesalkan
Seharusnya ku tak perlu menunggu kesempatan
Karna hanya berujjung kekecewaan

Dan penerimaan itu pun menyakitkan
Menggoreskan kekecewaan mendalam
Ku tak bisa membayangkan
Diri ini, bak manusia tak dimanusiakan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar