Jumat, 24 Mei 2013

Suara lagi

Ini masalah suara lagi.. hoho
Tadi aku ada ujian hloh.. Ujiannya itu open segalanya.. haha.. Bagaimana tidak?? Pada awalnya sudah direncanakan kalau ujiannya itu dimuai jam 07.00 WIB (Waktu InsyaAllah Berubah), tapi berhubung pagi-pagi buta ada sms yang menyebar bahwa Bapak Dosen tidak bisa datang ke kelas Fiskom, karena mertua dari kakak dosenku meninggal dunia..(Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un.. Allaahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu) aamiin :)
Jadi tadi kita ngerjain di depan Laboratorium Fisika lantai 1. Sebenere tadi sempat ditawari pak 'teknisi' untuk masuk Lab. Komputasi sih.. tapi kita-kitanya pada ga mau..
Soalnya Lab. Komputasi ada di lantai 3.. dan kalau kita ke lantai 3, ntar itu bakalan nguras tenaga..pokoke males deh kalo harus ke lantai 3.. :D
Tadi pas kita anak rombel 3 fiskom lagi ngerjain Ujian Komputasi Fisika bareng-bareng, seperti biasa pada ribet sendiri-sendiri. haha.. Semua anak pada sibuk ngadep laptop dan netbooknya masing-masing.. Dan suasana depan Lab. Fisika jadi rame.. Serame passar.. hloh.. :D

Dan seperti biasa, pada histeris dengan pendapatnya sendiri-sendiri.. histeris juga karna program yang ditampilin si-PHP belum pas ataupun ga sesuai dengan yang diharapkan.. Dan tanpa sengaja akupun ikut2an ambil suara..(haha.. kaya paduan suara aja). Aku komen pada hasil utak-atikan PHP-ku sendiri karna skala grafik yang kubuat ga pas-pas.. Eh, mungkin karna pak.Hima denger suaraku kali ya.. dia langsung melongo ke arahku dan nyari2 sumber suara aneh yang barusan menggema di depan Lab. Fisika itu.. :D  Orang disamping pak.Hima langsung ngomong kalau itu mah suara khasnya Uliya, gitu.. Haha.. kontan aku langsung salah tingkah.. tapi aku berusaha cuek aja lah ya.. Eh, mereka malah ngerasa lucu dengan suaraku.. Dan mereka malah niru-niru logat, gaya bicara n suara-ku gitu.. Katane itu suaraku kecil lucu2 gitu.. >.< huhu.. jadi malu deh aku.. :D
Hehe.. tapi ga apa-apa.. inilah aku.. inilah suaraku.. yang semoga suara-ku ini teman-temanku selalu ingat sama aku..
Haha.. Terimakasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar