Jumat, 24 Mei 2013

Suara

Kemarin setelah selesai kuliah Teori 'Gelombang' di ruang D3.117, kita anak rombel 4 Gelombang berduyun-duyun melangkah menuju Lab. Gelombang, Laboratorium Fisika Lantai 1. Seperti biasa, beberapa dari kita ada yang ngajuin rancangan percobaan, ACC data percobaan, ACC laporan percobaan, minta tanda tangan ACC kartu kendali, pre-test praktikum, ngecek laporan yang udah di koreksi, ngoreksi laporan sendiri (maksudnya ngoreksi laporan dengan laporan temen yang udah dikoreksi, biar ga banyak revisi :D ), revisi laporan, ngumpulin revisi laporan, dan banyak deh.. Ga mungkin ku sebutin semua kegiatan-kegiatan kita satu per satu di Lab. ini.. :D

Inti cerita.. seperti biasa, kita pada ngebahas rancangan maupun laporannya sendiri bersama kelompok maupun lain kelompok.. Pas udah pada dapet giliran ngadep si Bapak Dosen, otomatis selesai itu mereka pada balik pulang atau lanjut ke kuliah berikutnya, ataupun pulang bagi yang kuliahnya udah selesai. nah, kebetulan di Lab. itu aku tidak ngajuin rancangan maupun pretes, karena kelompokku udah ngajuin rancangan kemarin siang. Trus aku ngapain dong?? haha..
Ya pokoke aku ikutan ke Lab. aja, tanya-tanya temen-temen yang juga mau praktikum 'Resonansi Elektrik' (barangkali ada pencerahan.. o.O ).
Eh, jangan asal ambil simpulan kalau aku di Lab ga ngapa-ngapain hlo ya.. :D di Lab. aku ngerevisi laporan dan nyari-nyari (muter otak maksudku) buat nyari solusi pembahasan yang kurang.. haha. Diskusi, diskusiii sama temen sekelompok maupun beda kelompok.. hehe.. Ga tahu kenapa, si Iku mangiilin aku terus.. tapi manggilnya itu ikut-ikutan (niru-niru) suaraku. haha.. Kontan aku langsung njawab 'dalem' dengan eksppresi ketawa-ketiwi.. trus pas tak tanyain kenapa? eh, dia malah mringis..katane 'aku seneng mbi suaramu (baca : aku suka sama suaramu), apik..piyee ngono (bagus.. gimanaa gitu) wkwk..'.. Haha.. jelas aku juga ketawa.. Dalam hatiku : sebenernya orang ini ngomong gitu karna suaraku emang beneran bagus atau suaraku aneh-aneh unik, lucu sih.. haha, ya sudahlah.. terima saja..Simpulannya.. pesanku untuk semuanya dan temen2ku, ingat selalu suaraku, namaku dan semua tentang aku ya!!! hehe :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar