Rabu, 26 Juni 2013

Bapak



Bapak, kula kedah pripun niki??
Ayah.. aku harus bagaimana ini??
Aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan. Aku serba salah, ayah.. Aku harus bagaimana??
Aku harus menggantikan posisi ayah.. dan ini sangat sulit, ayah.. Ini sangat berat bagiku.. Ini terlalu kompleks..
Aku  tak tahu mengapa ini harus terjadi..
Dan ini terjadi saat ayah sudah tak ada. Sehingga aku yang menggantikan posisi ayah. Dan tentunya ini terjadi setelah kakek menyusul ayah..
Yang tak kuinginkan hanyalah perpecahan.. Yang tak inginkan hanyalah permusuhan.. Dan semua orang tahu kan?? Memutus silaturrahmi itu merupakan suatu dosa.
Aku tak ingin hanya karena problem ini menyebabkan ayah, kakek, nenek dan lainnya di alam sana sedih, menangis karena kelakuan kami yang egois, karena kelakuan kami yang seperti anak kecil yang tak tahu malu.
Sebenarnya aku malu, aku kecewa mengapa ini harus dipermasalahkan.. mengapa ini terjadi. Aku benar-benar sedih, trenyuh.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar